Selasa, 30 November 2010

B U G E M M !!

Diposting oleh Yuni Bella Pertiwi di 04.56
Salah satu program yang membuat resah siswa pas deket-deket waktu semesteran yah ini , BUGEMM . Budaya Gemar Membaca dan Menulis . Salah satu program sekolah yang setiap semesternya mengharuskan siswa untuk membuat suatu karya tulis dengan adanya penelitian langsung .
BUGEMM terbagi menjadi 2 bahasa, yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Nantinya ni, seluruh siswa mulai dari kelas 10 sampe kelas 12 dibagi ke beberapa kelompok. Nah, setiap kelompok terdiri dari kelas 10 , kelas 11 , dan kelas 12. Biasanya jumlah anggota tiap kelompok BUGEMM bahasa Inggris lebih banyak daripada BUGEMM bahasa Indonesia.
BUGEMM terdiri dari 2 tahap . Tahap pertama yaitu bimbingan, kita harus mengajukan judul karya tulis kita kepada pembimbing. Yang kemudian pembimbing akan mtembimbing kita untuk menyelesaikan karya tulis kita.
Setelah karya tulis kita selesai, kita harus mempresentasikannya kepada penguji. Kita harus membuat power point presentasi kita.
Syarat mengikuti UAS di 17 adalah sudah menyelesaikan BUGEMM nya. BUGEMM memang kadang menyusahkan, tetapi BUGEMM memiliki banyak dampak positif nya :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

B e l l a ;) Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez