Jumat, 27 Agustus 2010

dpt :*

Diposting oleh Yuni Bella Pertiwi di 07.31
sahabat-sahabatku tersayang :
Murwani Emasrissa Latifah
yang satu ini nama panggilannya rissa , ntah kenapa pas SMP malah di panggil icang sama temen-temen sekelas , hha . sebenernya pas SMP , aku gak deket sama dia , tapi SMA ini malah jadi deket bener , hhe :p icang tu yang paling manja . hobinya ngambek , paling suka makan . icang tu bilang kalo aku sama dia tu sehati hha apalah coba maksudnya . icang emang yang paling muda di antara kami b8 . icang ni baek orangnya , kalo kata mama aku sih dia ni lucu , hha
Karina Gatri Aliva
cewek satu ini panggilannya karin . suaranya cempreeeeeeeeeeeeng banget ! gilak , hha . karin tu orangnya heboh , lebay , terus kalo ngomong selalu pake urat saking tinggi nada bicaranya ! hha . karin ni orangnya seru , asik kalo di ajak jalan . tapi , kalo soal cowok , salah satu temen yang harus di ingetin !
Amelia Hapsari
si amel ini cewek MTQ , hha . kemaren aja pas pesantern di sekolah juara 1 MTQ PUTRI :) amel ini kalo lagi ada masalah sukanya di pendem , terus dianya diem ngelamun kayak orang stress . kalo di tanyain geleng-geleng kepala . amel ni orangnya mudah pingsan , hha . terus ni orang lelet beneer !
Ulfa Chairunnisa
the golden voice between us :D suaranya upa ni bagus banget loooo ! upa ni si uni padang . sukanya makan makanan yang pedes , kalo udah makan yang berkuah , gak mau deh nyicip yang upa , pedes banget ! hha . si uni ini langganan MC d sekolah , abis suaranya bagus sih , hhe
Klanita Sabira
neneeeek , dia di panggil nenek gara-gara guru olahraga pas SMP , hha . nenek ini temen sebangku aku selama 3 tahun di SMP ! hha . tapi sekarang gak lagi -,- IMY nek , hha . nenek ini orangnya lelet , tapi lebih leletan amel sih . hhe . dia jago bahas Inggris loooo ;)
Dinda Alya Shafira
dinda ini temen aku sekelas dari kelas 1 SD sampe 6 SD ! waw , lama ya , hha . dari SD sampe SMP satu sekolah sama dinda ;;) dinda ini orangnya lincah sama gak ada malu ! hhe . dinda tu anak parisanda , gara-gara parisanda dia suka di marahin mamanya soalnya dindanya jadi item . hha
Putri Suci Mawariza
suci , dia ini pinter gambar . orang yang paling kreatif di anatara kami . ekskulnya aja jurnal , haha . kerjaannya buat mading , sama gambar-gambar.

mereka semua punya kelebihan sama kekurangan masing-masing , intinya sih mereka pada baik ;) I LOVE YOU ALL :*




2 komentar:

karinagatri on 4 September 2010 pukul 15.42 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
karinagatri on 4 September 2010 pukul 15.44 mengatakan...

iss bel,omngan aku tntg suaroo yee :P jhat yg aku d bhas tntg suaroo :P taulaa suaroo aku cmn aku yg pnyaa . hahah
bel,blog kmuu lucu , BAGUSS !

ilove DANPAS :* missyouu

Posting Komentar

 

B e l l a ;) Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez